Sabtu, 24 Juli 2010

FACEBOOK.Update Status Via Blackberry Bukan Blackbarry

Hahahaha...nah ini aku nemuin posting yang keren dan ga sabar aku pangin nulis di blogku,kejadianya waktu aku membuka Facebook ga sengaja aku lihat ada temen update status tapi yang aneh dia update status via hp pinjaman...sumpah aku ketawa langsung wuih keren..keren.....langsung aku nyari tutorialnya...dan aku nemuin ternyata itu hanya manipulasi saja...itu program aplikasi bawaan facebook...aku liat di situ juga banyak banget pilihanya dan yang lebih keren lagi kita bisa ganti sendiri update status apapun yang kita inginkan.....misalnya via kantor pos,via telepati,via,dan masih banyak lagi dan itu semua hanya manipulasi saja.

semisal update status yang saya pilih update status via laptop pinjaman..wkwkwkwkwkwkkw.


Ok deh buat temen-temen yang mau update status yang beda...langsung saja klik disini












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih saran